Terjadinya perubahan cuaca, terkadang menyebabkan penyakit flu bagi mereka yang kekebalan tubuhnya sedang menurun. Maka dari itu dibutuhkan obat flu untuk meredakan penyakit tersebut. Saat ini banyak obat hidung tersumbat yang aman untuk anak maupun untuk orang dewasa yang di jual di apotek. Mulai dalam bentuk tablet hingga sirup yang rasanya enak dan memiliki kemasan menarik.

Ada banyak jenis obat flu yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Diantaranya yaitu jenis obat untuk mengatasi flu batuk dan hidung tersumbat, satu obat namun berfungsi untuk  menyembuhkan dua penyakit sekaligus. Selain harganya terjangkau, namun juga mudah Anda dapatkan di apotek atau supermarket terdekat tanpa resep dokter.

Obat Flu dan Batuk Paling Ampuh yang Aman untuk Anak dan Dewasa

Fludexin

Bagi orang tua, mendapati si kecil mengalami flu terkadang membuat khawatir. Untuk itu harus segera diatasi dengan menggunakan obat yang ampuh, untuk mengatasi gejalanya agar si kecil cepat sembuh dan bisa melakukan rutinitas kembali. Tentunya Anda harus mencari referensi obat yang aman untuk anak dan tidak memiliki efek samping untuk kesehatannya.

Fludexin tidak hanya mengatasi hidung tersumbat, namun juga mengatasi demam pada anak. Obat ini sangat aman di konsumsi oleh anak-anak.

OBH Combi Batuk Flu Jahe

Ibu hamil sangat disarankan untuk menjaga kesehatannya. Nutrisi dan Multivitamin yang dibutuhkan Ibu Hamil sangat beragam agar selalu sehat dan bugar. Namun tidak dapat di pungkiri, jika ibu hamil tiba-tiba2 mengalami gejala flu dan batuk. Anda tidak perlu khawatir, karena OBH combi ini sangat aman di konsumsi oleh ibu hamil.

OBH Combi Batuk Flu Jahe ini dapat dijadikan solusi terbaik jika keluarga Anda mengalami gejala flu batuk dan demam. Dengan bentuk sirup, rasanya manis dan terdapat aroma jahenya, membuat obat ini selalu menjadi pilihan untuk mengatasi penyakit tersebut.

Fludane Plus

Fludane plus merupakan salah satu obat yang ampuh untuk mengatasi flu dan batuk. Selain itu, fludane juga berguna untuk mengatasi demam dan sakit kepala secara efektif. Tidak jarang dokter memberikan resep ini kepada pasiennya, agar pasien sembuh dengan lebih cepat.